Connect with us
drama korea terbaru drama korea terbaru

Entertainment

10 Film Drama Korea Terbaru Tayang November – Desember 2018

Published

on


Drama Korea Terbaru –  Siapa yang tidak mengenal drama korea para pecinta di Indonesia sendiri menjadi salah satu negara yang memiliki fans terbanyak yang mayoritas wanita. Selain drama korea hal yang paling dikenal dari industri hiburan Korea Selatan oleh anak muda di Tanah Air adalah K-Pop atau Korean Pop.

Sebuah genre musik Korea Selatan yang sudah merambah internasional. Namun, tak hanya K-Pop, Drama Korea juga menjadi salah satu andalan industri hiburan Negeri Ginseng. Dunia hiburan Korea Selatan memang menjadi salah satu industri hiburan yang paling banyak diminati di dunia.

Tidak cuma para pemainnya yang ganteng dan cantik aja, tapi produk industri hiburan di Korea Selatan seperti drama televisi, film, reality show dan variety show selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Inilah 10 Drama Korea Terbaru Tayang November – Desember 2018

Hal yang sangat menarik dari Drama Korea adalah berbagai genre film yang ditampilkan. Film drma korea terbaru itu ada yang komedi, horor, keluarga, persahabatan dan tentu paling digemari adalah percintaan.

Drama Korea soal percintaan kerap membuat hati penontonnya meleleh saat melihat adegan romantis para aktor dan aktrisnya. Aktor ganteng dan aktris cantik, akting memukau, backsound pendukung serta plot cerita yang menarik membuat perasaan penonton diaduk-aduk.

Di Indonesia, penikmat Drama Korea seolah tak pernah ada habisnya. Kebanyakan anak muda,terutama para cewek tidak mau ketinggalan informasi Drama Korea terbaru.

Berikut inilah 10 drama korea terbaru yang akan tayang november – desember 2018 tahun ini:

1. It’s My Life

drama korea its my life

Drama korea it’s my life ini akan rilis pada 5 november 2018 ini. Film drama korea ini mengisahkan Yang Nam-jin (Park Yoon-jae), pemuda yang berasal dari desa.

Suatu saat dia merasa tidak puas dengan nasibnya sendiri, sehingga menantang dirinya untuk menentukan takdirnya sendiri. Lalu, Yang Nam-jin bertemu Han Seung-joo (Seo Hyo-rim), seorang perancang busana yang ceria dan mandiri.

Han Seung-joo merupakan cewek nekat yang berani mengganti jurusan kuliahnya dari piano ke desain busana di belakang ayahnya. Masih banyak keseruan dari drama korea ini, silahkan ikuti cerita nya tersebut.

2. Feel Good to Die

drama korea Feel Good to Die

Drakor ini menceritakan tentang kehidupan perkantoran. Kisahnya berawal dari Lee Roo-da (Baek Jin-hee) yang mencoba mengubah bosnya, Baek Jin-sang (Kang Ji-hwan).

Bos nya sendiri sering bersikap kejam dan sombong kepada karyawan untuk memotivasi menjadi lebih baik. Kisah ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai Drama Korea penuh dengan perasaan dan komedi.

Drama korea terbaru ini sudah dirilis sejak 7 November lalu, silahkan tonton keseruan film feel good to die ini.

3. Red Moon Blue Sun

drama korea Red Moon Blue Sun

Drama korea ini dirilis kemarin pada tanggal 21 november 2018 ini. Menceritakan Cha Woo-kyung (Kim Sun-A), wanita yang bekerja sebagai konselor anak dan memiliki hidup sempurna.

Lalu, Woo-kyung yang hamil anak kedua mengalami kecelakaan yang mengubah kehidupannya. Dia harus menghadapi berbagai insiden setelah itu.

Woo-kyung pun berusaha untuk mencari jawaban dari berbagai kesialan yang menimpanya lewat bekerja sama dengan Kang Ji-hun (Lee Yi-kyung), seorang detektif yang tegas.

4. A Promise with the Gods

drama korea A Promise with the Gods

A Promise with the Gods merupakan drama korea terbaru yang akan tayang pada 24 november 2018 ini. Menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri yang nekat mengambil risiko besar serta mengesampingkan etika dan moral demi menyelamatkan anaknya yang diambang kematian.

Pasnagan ini bernama Seo Ji-young (Han Chae-young) dan Kim Jae-wook (Bae Soo-bin). Bagaimana aksi Seo Ji-young dan Kim Jae-wook dalam menyelamatkan anaknya? tonton kisahnya berapa hari lagi.

5. Top Star Yoo-Baek

drama korea terbaru

Drama korea ini sudah tayang pada 16 november 2018 kemarin. Menceritakan Yoo Baek (Kim Ji-suk), mantan anggota grup idol yang menjadi penyanyi dan aktor terkenal.

Dia dikenal sebagai orang yang tidak bisa bersikap baik kepada orang lain. Yoo Baek kemudian melakukan perjalanan ke pulau yang jauh untuk liburan.

Di sana, dia bertemu orang-orang yang ramah dan baik, termasuk Oh Kang-soon (Jeon So-min). Kisahnya akan berlanjut setelah pertemuannya dengan Oh Kang-soon, jangan lewatkan kelanjutan drama yang satu ini deh.

6. Encounter

drama korea Encounter

Serial yang sebelumnya sempat diberi judul Boyfriend ini jadi drama comeback Park Bo-gum dan Song Hye-kyo. Drama korea ini menceritakan hubungan percintaan Kim Jin-hyu (Park Bo-gum) dengan Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo).

Cha Soo-hyun merupakan anak dari politikus yang dipaksa menikah setelah lulus kuliah dengan seorang anak dari keluarga konglomerat untuk membuat karier bapaknya berjalan lancar. Namun, setelah memiliki anak, Cha Soo-hyun bercerai dengan suami hasil perjodohan itu.

Soo-hyun akhirnya pergi ke luar negeri. Kisah romantis Cha Soo-hyun dan Kim Jin-hyuk dimulai sejak pertemuan mereka di luar negeri.

7. Clean with Passion for Now

drama korea Clean with Passion for Now

Drama korea terbaru ini menceritakan Jang Sun-gyeol, yang mengidap mysophobia atau phobia terhadap kuman yang bekerja di sebuah perusahaan pembersih. Suatu hari dia bertemu dengan Gil O-Sol (Kim You-jung) yang memiliki kepribadian cerah dan enggak keberatan dengan hal yang kotor.

Dengan bantuan Gil O-sol, Jang Sun-gyeol bisa menghadapi mysophobia-nya dengan berani. Bahkan dia menjadi jatuh cinta pada Gil O-sol. Woww, sungguh romantis nya, tonton kelanjutanya kisah drama korea ini yang tayang pada 26 november 2018.

8. Revenge is Back

drama korea Revenge is Back

Film drama korea terbaru ini akan tayang pada 10 desember 2018 bulan depan. Kisahnya menceritakan diawali dari Kang Bok-soo, seorang siswa yang dituduh melakukan kekerasan dan di keluarkan dari sekolah. Setelah dewasa, dia tumbuh dewasa dan ingin membalas dendam kepada orang yang menyebabkannya dikeluarkan dari sekolah.

Kang Bok-soo kembali ke sekolah untuk membalas dendam justru yang terjadi kasus-kasus tak terduga. Masih sangat seru dan harus kalian tonton drama korea terbaik ini.

9. Fates and Furies

drama korea Fates and Furies

Fates and Furies menceritakan tentang Goo Hae-ra, seorang gadis cerdas dan cantik. Dia berada dalam situasi yang menyedihkan karena keluarganya. Kakaknya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal.

Satu-satunya cara dia dapat melarikan diri dari situasinya adalah dengan uang. Lalu ia mendekati Tae In-joon, putra kedua pemilik perusahaan sepatu.

Tae In-joon jatuh cinta pada Goo Hae-ra. Gimana kelanjutannya drama korea terbaru ini akan tayang pada 15 desember 2018 mendatang.

10. My Country

drama korea My Country

My Country adalah drama historis korea yang bercerita 3 orang yang mencoba melindungi cinta mereka dalam pusaran sejarah. Drama Korea terbaru ini ditayangkan di JTBC pada tanggal 31 Desember 2018 dan dikabarkan aktor tampan Yang Se-jong yang akan menjadi pemeran utamanya.

Woww, pecinta aktor tampan Yang Se-Jong pastinya tidak mau ketinggalan kan lihat aksinya di drama korea film My Country tersebut.

Nah, diatas itulah merupakan 10 film drama korea terbaru dari kami lintasfakta yang akan tayang pada november – desember 2018 ini. Jika kamu penggemar dari film drama korea ini catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan nonton film terbaru drama korea tersebut.

Continue Reading

Berita Populer