Connect with us
pubg gabung ps4 pubg gabung ps4

Games

Akhirnya Secara Resmi PUBG Gabung PS4 7 Desember!

Published

on


PlayerUnknown’s Battlegrounds – Siapa nih yang menunggu game yang satu ini hadir di dalam PS4? Akhirnya terjawab sudah semuanya.

Setelah berminggu-minggu banyak spekulasi yang semakin intens, PlayerUnknown Battlegrounds akhirnya, secara resmi, bagian dari keluarga PlayStation 4. PUBG akan dirilis pada 7 Desember, dan kamu dapat melakukan preorder sekarang.

pubg rilis di ps4

Secara Resmi PUBG Gabung PS4 7 Desember

Menurut bos besar PUBG Corp yaitu Changhan Kim mengatakan bahwa kami senang untuk memperluas layanan PUBG kami. Kim juga berkata sangat bangga memperkenalkan komunitas baru ke permainan Pertempuran Royale kami.

PlayStation sendiri telah mengembangkan komunitas gamer yang luar biasa dan kami tidak sabar untuk bergabung dengan mereka liburan desember musim ini. Game PUBG ini akan diluncurkan di PS4 dengan tiga peta yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Bakalan seru banget nih dan bakal rame lagi pemain dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds. Mulai dari platfrom PC, Xbox, lalu Android hingga yang terbaru kini hadir di PS4.

Nah, kalian dapat melakukan preorder sekarang untuk dapat memainkan nya lebih cepat di ps4 kamu. Ada tiga kelompok preorder berbeda untuk dipilih, masing-masing dengan hadiah dan konten khusus mereka sendiri.

Semua pemain PlayStation akan mendapatkan item khusus dalam game, ransel Ellie dan pakaian Nathan Drake.

Paket Preorder PUBG PS4

Paket pertama yaitu The Looter’s Edition ($ 30 / £ 24,99) yang merupakan permainan dasar game. Sementara paket kedua yaitu Survivor’s Edition ($ 50 / £ 39,99) menambahkan Survivor Pass: Vikendi.

“Menawarkan jalur pengembangan tambahan bagi penggemar untuk mengklaim hadiah tambahan di permainan” serta 2.300 G-Coin Pack dan 20.000 BP.

Nah, paket yang terakhir ini yaitu pembelanja besar Edisi Champion ($ 60 / £ 49,99) sudah include game, Survivor Pass: Vikendi, dan 6,000 G-Coin Pack dan 20,000 BP.

Bagi kamu yang ingin sekali memainkan game ini di PS4 segera pre order sekarang juga.

Continue Reading

Berita Populer